Laksanakan Maklumat Kapolri Guna Mencegah Mewabahnya Virus Corona, Kepolisian Polsek Medan Area Lakukan Patroli Dan Penghimbauan Kesetiap Warung Lapo Tuak Dan Warkop

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | MEDAN AREA-Dalam rangka menjalankan maklumat Kapolri guna mencegah mewabahnya virus corona, covid-19 dimana pihak petugas Kepolisian Polsek Medan Area laksanakan giat Patroli di wilayah badan hukumnya (Wilhum, red) yang ada menggunakan 1 unit mobil dan sepeda motor.

Adapun kegiatan patroli tersebut langsung dipimpin Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago dan Panit Reskrim Polsek Medan Area yang khususnya mengarah ke warung parter Lapo Tuak, dan warkop besar dalam rangka menjalankan Maklumat Kapolri guna mencegah mewabahnya virus corona, covid-19.

Menurut keterangan yang diperoleh awak media ini, Sabtu (4/04/2020) sekira jam 19.25 Wib, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan jika kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (4/04/2020) dalam rangka menjalankan Maklumat Kapolri guna mencegah mewabahnya virus corona, covid-19.

“Jadi semalam ada giat Patroli yang kita lakukan khususnya mengarah ke warung pakter tuak dan warkop besar yang bertujuan untuk menjalankan maklumat Bapak Kapolri guna mencegah mewabahnya dampak virus Corona, Covid-19,” ucap Kompol Faidir kepada awak media ini sambil menambahkan jika Pemilik pakter tuak melaksanakan himbaun beli bungkus dan tidak menyediakan makan minum ditempat usaha dan menerima himbauan yang telah ada disampaikan oleh Polsek Medan Area.

Disebutkanya dimana beberapa titik lokasi yang dilintasi dalam giat Patroli yang dilakukan oleh pihaknya Polsek Medan Area yaitu sepanjang patroli melintasi Jalan Thamrin, Jalan Sutrisno, Jalan AR. Hakim, Jalan Pendidikan, Jalan Menteng II, Jalan Menteng VII, Jalan. Menteng Raya, Jalan AR. Hakim, dan Jalan Asia, dengan temuan yang ada yakni : warung pakter tuak milik Samuel Situmeang Jalan Pendidikan, pakter tuak milik Hutagalung Jalan Menteng VII dan rumah makan BPK Karya Agung Jalan Menteng VII.

“Sedangkan kepada pemilik warkop besar yakni Nainggolan di depan RM Garuda yang berada di jalan AR. Hakim setelah kita berikan penghimbauan lalu kita kembali lagi mendatangi dan mengecek, dimana himbauan telah dilaksanakan oleh pemilik warkop,” ujar mantan Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago mengakhiri penjelasanya kepada wartawan sembari menuturkan jika giat patroli dan penghimbauan yang dilakukan oleh pihaknya Polsek Medan Area berjalan dan berakhir baik serta lancar. (ADE)

Teks Fhoto Dan Video : Tampak Kapolsek Medan Area Dan Panit Reskrim Beserta Personil Laksanakan Giat Patroli Dan Terlihat Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago Memberikan Penghimbauan Kepada Warga Pemilik Warung Tuak dan Warkop Yang Ada Di Wilhumnya (ADE)

Loading...

Pos terkait

Loading...