HYS Bagikan Sembako Kepada Puluhan Supir Angkot

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Ditengah maraknya wabah virus corona, berbagai kalangan masyarakat turut merasakan dampak ekonomi yang terjadi akibat wabah virus tersebut.

Salah satunya, yaitu puluhan sopir angkot yang melintas dari Aek Kanopan – Aek Kota Batu Labura. Pasalnya, semenjak berkurangnya penumpang terkhusus anak sekolah yang di liburkan atas imbauan pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona yg ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kembali lagi hal ini menjadi perhatian Anggota DPRD Labura dari Fraksi Partai Golkar yang bernama Hendri Yanto Sitorus SE atau yang akrab disapa HYS ini. Dengan rasa emphaty nya, HYS kembali memberikan sedikit rezekinya berupa sembako kepada puluhan supir yang sedang mangkal disekitaran Aekkota Batu, Labuhanbatu Utara, Minggu (5/4/2020) pagi.

Kepada analisapublik.com, HYS kembali lagi mengajak dan saling bergandeng tangan untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kita berbagi dengan supir angkot yg melintas dari Aek Kanopan ke Aek Kota Batu dan sebaliknya, sedangkan adik saya Erni Arianti Sitorus bersama dengan tim mengunjungi masyarakat yg ada di Desa Pulo Jantan Labura, dan sore ini saya kembali bergerak bersama Istri saya dr. Ramadhona Sihotang kembali melakukan hal ini di lingkungan masyarakat,” sebut HYS.

Menurut HYS, dirinya beserta keluarga sangat prihatin dengan kondisi yang terjadi saat ini.

“Artinya, saya bersama keluarga hari ini benar-benar prihatin dengan keadaan masyarakat saat ini. Saya mengajak seluruh pihak agar bersama-sama berbagi, karena saat ini kepedulian serta uluran tangan kita sangat dibutuhkan,” jelas HYS.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...