Kapolsek Medan Area Pimpin Apel Gabungan Antisipasi Virus Corona Dan Tawuran Dilaksanakan 3 Pilar Muspika Tegal Sari Mandala

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | MEDAN AREA-Pihak Muspika gabungan yang terdiri dari Polsek Medan Area, Koramil 03 Medan Denai beserta jajaran Kecamatan Kelurahan Tegal Sari Mandala (TSN, red) 1, 2 dan 3 laksanakan giat Patroli dan penghimbauan kepada para warganya agar untuk tetap tinggal dirumah.

Adapun selain dilaksanakanya kegiatan Patroli dan penghimbauan juga pihak Muspika gabungan juga melakukan antisipasi agar tidak terjadi tawuran di lokasi simpang jalan Mandala By Pass Medan Denai.

Menurut Lurah Tegal Sari Mandala 2 Bapak Vairudin Madjrul, SH kepada awak media ini dimana disamping dilaksanakanya kegiatan Patroli, Penghimbauan terhadap warga juga melakukan antisipasi tidak terjadinya tawuran yang sering terjadi di kawasan jalan Simpang Mandala Medan Denai. Bahkan dikatakanya lagi, giat yang ada dilakukan juga untuk melaksanakan adanya maklumat Pemerintah dan Bapak Kapolri dalam mencegah dan mengantisipasi mewabahnya Virus Corona, Covid-19.

“Giat yang ada dilakukan ini dilaksanakan oleh pihak Muspika gabungan yang terdiri dari pihak Polsek Medan Area, Koramil 03 Medan Denai beserta jajaran Kecamatan Kelurahan Tegal Sari Mandala (TSN, red) 1, 2 dan 3. Selain dilaksanakanya giat Patroli, penghimbauan kepada warga juga kita melakukan pengantisipasian agar tak timbulnya tawuran yang kerap terjadi di Simpang Mandala Medan Denai,” kata Lurah Tegal Sari Mandala 2 kepada wartawan, Sabtu (4/04/2020) sekira jam 22.30 Wib.

Dikatakanya kembali mengatakan, kegiatan secara gabungan yang ada dilakukan di 15 kawasan Lingkungan yang dilintasi dalam giat Patroli, Penghimbauan kepada warga dan pengantisipasian tawuran.

“Tadi 15 titik lokasi kawasan Lingkungan yang ada di Tegal Sari Mandala 1, 2 dan 3 juga di lokasi jalan Denai yang informasinya kerap timbul tawuran kita lalui bahkan setiap ada warga ramai yang masih berada diluar dibubarkan dan kita berikan juga penghimbauan supaya berada dirumah,” tandasnya mengakhiri.

Giat yang berlangsung dilakukan oleh 3 pilar Muspika Tegal Sari Mandala (TSN, red) 1, 2 dan 3 langsung dipimpin oleh Bapak Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago yang didampingi Wakapolsek Medan Area Iptu Tri Eko.

Dalam amatan wartawan usai dilakukanya patroli keliling yang berlangsung tersebut yang selanjutnya Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago memimpin Apel Pencegahan Pengantisipasi Virus Covid-19 dan Antisipasi Tawuran Antar Blok dilakukan di dalam lokasi SPBU PERTAMINA 14.202.137 jalan Simpang Mandala Medan Denai.

Apel gabungan yang berlangsung di ikuti oleh pihak gabungan Muspika Tegal Sari Mandala, Polsek Medan Area, beberapa personil Polrestabes Medan dan personil Brimobdasu, Minggu (5/04/2020) sekira jam 00.34 Wib.

“Barusan tadi kita juga telah siap melaksanakan Apel gabungan antisipasi Mewabahnya Virus Covid-19 dan antisipasi tawuran. Masing-masing personil gabungan beserta sejumlah pihak Muspika Tegal Sari Mandala 1,2 dan 3 sudah kita bagi dan jika ada yang melakukan perbuatan pelanggaran hukum tentunya akan kita amankan,” ujar Kompol Faidir Chaniago dihadapan media. (ADE)

Teks Fhoto Dan Video : Tampak Pihak Gabungan Muspika Tegal Sari Mandala Beserta Polsek Medan Area dan Koramil 03 Medan Denai Melakukan Penghimbauan dan Pembubaran Terhadap Keramaian Warga Dan Pengunjung Dalam Setiap Warung Dan Terlihat Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago Memberikan Arahan Dalam Apel Gabungan Antisipaso Tawuran Dan Corona Covid-19 Di SPBU PERTAMINA MEDAN DENAI (ADE)

Loading...

Pos terkait

Loading...