Peduli Masyarakat, Erni Ariyanti Sitorus Berbagi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Anggota DPRD Sumatera Utara Erni Ariyanti Sitorus, SH M.Kn yang juga sebagai putri Bupati Labuhanbatu Utara H Khairuddin Syah Sitorus SE (H Buyung) memberikan sembako kepada warga Dusun Kampung Dalam, Desa Pulo Jantan Kecamatan NA IX-X Labuhanbatu Utara, Minggu (5/4/2020) pagi.

Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian dirinya kepada masyarakat.

“Tentunya dengan mengucap rasa syukur atas nikmat Allah, pagi ini pemberian paket sembako kepada warga disini berjalan dengan lancar,” ujar Erni Ariyanti kepada awak media.

Menurutnya, ditengah wabah covid-19 yang terjadi saat ini, bantuan tersebut sangatlah membantu warga.

“Maka dari itu saya dan keluarga akan terus bergerak untuk membantu warga. Bagi seluruh masyarakat, jaga kesehatan, dan ikuti imbauan pemerintah agar kita terhindar dari wabah covid-19 ini,” jelas Erni Ariyanti Sitorus.

Ditempat yang sama, salah satu warga yang bernama Nek Modong sangat mengapresiasi serta mengucapkan rasa syukur atas sembako yang diterimanya.

“Syukur Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada buk Erni, semoga ibu dan keluarga sehat selalu, dan semoga mengikuti jejak ayahanda yang selalu membantu kami,” ujar Nek Modong.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...