Sekretariat Padepokan PSHT,Cabang Lamongan berbagi Sanitizer dan penyemprotan di tiga titik wilayah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | LAMONGAN – Harto S.Pd.MM Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lamongan bersama Ratusan warga PSHT hari ini serentak melakukan penyemprotan di tiga wilayah lamongan sementara yang diranting ranting lain cabang lamongan jjuga mengadakan bakti sosial di masing masing Ranting dan Rayon Dalam rangkah ikut mensukseskan program pemerintah untuk memutus mata rantai virus Covid19 melakukan penyemprotan cairan Disinfektan dan pembagian hand sanitizer di lingkungan padepokan dan tiga titik wilayah.minggu, (05/04/2020).

Bakti sosial tersebut diwujudkan dengan melakukan penyemprotan desinfektan dan pembagian hand sanitizer kepada titik wilayah di kecamatan sukodadi.

Aksi tersebut diberangkatkan secara simbolis oleh Ketua Cabang PSHT Lamongan Harto,S.Pd.MM.

Ketua PSHT Cabang Lamongan Harto.S.Pd.MM mengatakan, bakti sosial tersebut dilakukan sebagai upaya membantu dan bersama-sama menanggulangi wabah virus corona sesuai dengan anjuran pemerintah. 
pelaksanaan kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan di pusat kota tetapi juga di 27 ranting yang ada di Kabupaten Lamongan. Selain itu juga sekaligus untuk bersabar agar mengindahkan maklumat Polri demi kebaikan kita bersama saat ini tentang bahayanya Covid-19.

“Kegiatan ini secara serentak akan dilakukan di ranting dan Rayon Sukodadi. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan wabah ini segera berlalu,” terangnya 

Kacab PSHT Lamongan Harto.S.Pd.MM mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang dilakukan Saudara saudara PSHT Lamongan dengan membantu melakukan bakti sosial sebagai bentuk antisipasi dan kepedulian kesehatan masyarakat Kabupaten Lamongan dalam penyebaran covid 19.  

Harto mengajak kepada seluruh warga dan siswa PSHT agar terus menjaga kesehatan masing-masing. Dengan cara terus menjaga kebersihan dan olah raga rutin.

“Kegiatan ini semoga bisa menginspirasi masyarakat lainnya. Sehingga pandemic ini bisa segera berlalu,” pungkas Harto. 

Diantaranya penyemprotan desinfektan dan pembagian hand sanitizer di tiga titik menongo,sukodadi dan surabayan(Nur)


Loading...

Pos terkait

Loading...