Antisipasi Covid-19, Asrama Kodim Labuhanbatu di Sterilkan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Kodim 0209/LB terus melakukan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19). Setelah penyemprotan di berbagai titik fasilitas umum serta rumah ibadah, kali ini giliran Asrama milik Kodim tersebut yang di sterilkan untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut.

Dipimpin Kapolkes Dim 0209/LB Letda CKM Suyanto pada Senin (06/04/2020) pagi, dengan menggunakan alat penyemprotan manual, cairan disinfektan di semprotkan dirumah milik prajurit TNI tersebut.

Letda CKM Suyanto menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya sterilisasi area perumahan personel untuk Antisipasi penyebaran covid-19.

“Ini sesuai instruksi Komandan Kodim Letkol Inf Santoso bahwa beliau juga ingin kesehatan para anggotanya dan seluruh keluarga Kodim 0209/LB tetap terjaga,” sebutnya.

Hal senada disampaikan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso sanat di konfirmasi mengatakan bahwa kesehatan seluruh personil dan keluarga besar Kodim 0209/LB merupakan yang paling utama.

“Karena dengan terjaminnya kesehatan serta keselamatan keluarga besar Kodim akan memberi motivasi tambahan bagi personel Kodim 0209/LB dalam menjalankan tugas-tugas dilapangan, khususnya dalam penanganan penyebaran Virus Corona, “jelas Dandim.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...