Diduga Berasal dari Tv, , Satu Ruko dan Satu Rumah Dilahap Jago Merah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Muara Teweh – Warga Desa Kandui, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah, Minggu (5/6/2020) sekitar jam 08.00 Wib dikagetkan dengan kejadian musibah kebakaran.

Kebakaran yang menghanguskan satu buah rumah toko (ruko) dan rumah warga tersebut terjadi tepatnya di Jalan A. Yani RT 03 Desa Kandui.

Kapolsek Gunung Timang, Iptu Bagus Winarmoko SH mengungkapkan bahwa ruko yang terbakar tersebut milik Hj Herlina Yulidah dan Jailani.

Kronologis awalnya, saat saksi bernama Musdalifah lagi melipat kain didapur lantai dua itu mendengar ada bunyi yang mencurigakan dari bawah, kemudian saksi turun dan melihat banyak asap dari belakang sebuah Tv.

“Melihat hal tersebutz saksi langsung lari keseberang rumah dan memberitahukan kepada saksi Hariyadi bahwa Tv terbakar di rumah. Kemudian saksi Hariyadi berteriak minta tolong dan api dapat dipadamkan sekitar jam 09.00 Wib berkat kerjasama dengan masyarakat,” jelas Kapolsek.

“Atas musibah ini tidak ada menelan korban jiwa, namun kerugian materil pemilik bangunan mencapai Rp.200 juta,” tandas Kapolsek.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...