Gegerkan Warga Mayat Misis X Diduga Gepeng Ditemukan Tewas Tergeletak Didepan Ruko

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | MEDAN-Jasad seorang wanita tanpa adanya identitas (Misis X, red) ditemukan warga sudah tak bernyawa tergeletak didepan ruko samping Showroom Toyota jalan Flamboyan Raya, Raya lingkungan IX Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan tuntungan-Medan pada hari Minggu (5/04/2020) sekira jam 09.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Wartawan, mayat wanita tanpa identitas yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut menurut warga di duga adalah jasad seorang wanita gepeng.

Atas temuan jasad Misis X tersebut sempat membuat geger masyarakat setempat maupun yang melintas lewat dilokasi TKP.

Awalnya menurut salah satu saksi yaitu Kepala Lingkungan (Kepling) 8, bapak Irwan Tarigan (48) warga jalan Flamboyan IV No. 2 Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, jika dirinya bersama satu orang rekanya diberitahukan oleh seorang warga yang tidak dikenalnya ada menemukan mayat seorang wanita tergeletak di depan ruko samping Showroom mobil Toyota.

Setelah mendapatkan informasi, Irwan Tarigan selaku Kepling pun langsung menghubungi pihak petugas Kepolisian Polsek Deli Tua yang akhirnya petugas langsung tiba dilokasi bersama pihak petugas Tim INAFIZ yang selanjutnya saat berada di lokasi petugas pun langsung melakukan olah TKP serta mengumpulkan barang bukti yang ada.

Usai dilakukanya pemeriksaan dan penyelidikan di TKP yang kemudian petugas langsung membawa jasad malang wanita tersebut ke ruang Jenajah Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Kapolsek Deli Tua AKP M Zulkifli Harahap kepada wartawan yang ada saat dikonfirmasi mengatakan supaya terhadap penemuan mayat seperti Miss X tadi agar dapat berhati-hati penanganannya, alasanya karena tidak menutupi kemungkinan di duga meninggal karena virus Covid-19 dan lebih lanjutnya menurutnya guna kepentingan proses lainnya yang ada dimana jasad wanita malang tanpa adanya ditemukan identitas tersebut sudah dibawa oleh petugas ke RS Bhayangkara Medan.

“Awalnya kita mendapatkan informasi dari warga dan selanjutnya anggota beserta petugas dari Tim INAFIZ sudah tiba dilokasi TKP yang selanjutnya setelah dilakukanya proses olah TKP beserta serangkaian proses lainnya yang ada lalu jasad Misis X sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan dan kita juga untuk harus lebih berhati-hati lagi dalam penanganan terhadap setiap adanya temuan mayat seperti ditemukanya jasad Misis X tanpa adanya identitas tersebut,” ujar Kapolsek Medan Deli Tua AKP M Zulkifli Harahap kepada wartawan. (ADE)

Teks Fhoto : Tampak Jasad Wanita Tanpa Identitas (MISIS X) Ditemukan Tergeletak Didepan Ruko (ADE)

Loading...

Pos terkait

Loading...