Jelang Ramadhan, Polresta Palangka Raya Gelar Operasi Keselamatan Telabang 2020

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Dalam rangka menciptakan kondisi menjelang bulan Ramadhan serta pencegahan langkah antisipasi penyebaran Pendemi Covid-19 di wilkum Polresta Palangka Raya, Polresta Palangka Raya melaksanakan Sosialisasi Operasi Keselamatan Telabang 2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri didampingi Pejabat Utama Polresta dan personel Satlantas dengan mengelilingi pusat Kota Palangka Raya menyosialisasikan kegiatan Operasi Keselamatan Telabang 2020, Senin (6/4/2020).

Kapolresta mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah persiapan menjelang bulan Ramadhan serta pencegahan langkah antisipasi penyebaran pendemi Covid-19 di wilkum Polresta Palangka Raya.

“Operasi Keselamatan ini akan berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 6 hingga 19 Maret 2020,” terangnya.

Dengan mengedepankan fungsi lalu lintas, sasaran yang akan dicapai diantaranya turunnya angka kecelakaan, dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas dapat terwujud dan bersama-sama melakukan upaya pencegahan.

“Salah satunya dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam meminimalisir penyebaran pandemi Covid-19 dengan mensosialisasikan kepada masyarakat dengan cara humanis, santun dan bijak untuk tetap berada dirumah dan tetap jaga jarak fisik (Physical Distancing),” tandasnya.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...