Operasi Keselamatan Semeru 2020 polresta Kediri Lebih Mengedepankan Preemtif Dan Preventif

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Operasi Keselamatan Semeru 2020 yang saat ini di gelar oleh Polri dikemas dalam bentuk yang berbeda dengan tahun-tahun yang sebelumnya,di mana tahun-tahun sebelumnya lebih mengutamakan dan menitik beratkan kepada nilai rawan.

Pada operasi kali ini difokuskan pada kegiatan preemtif (imbauan), dan preventif (pengendalian) tentang bahaya penyebaran Covid 19 kepada para pengendara kendaraan bermotor maupun para penumpang angkutan umum.

Diungkapkan Kasat Lantas Polres Kediri Kota Iptu Arpan Sik.MH.MSI melalui Ipda Darwati Kanit Dikyasa “yang mana kegiatan Operasi Keselamatan Semeru ini akan di selenggarakan kurang lebih sekitar 14 hari kedepan mulai tanggal 4 April hingga tanggal 20 April 2020”.Senin(6/4)

“Dengan melihat situasi dan kondisi saat ini ancaman Covid-19 yang sangat membahayakan bagi kesehatan kita bersama,berharap kita semua bisa memgikuti apa yang menjadi himbauan dan aturan Pemerintah”pungkasnya.

Menambahkan”Selain mengedepankan preemtif dan preventif,kami juga mengimbau agar masyarakat untuk tidak mudik dan tetap tinggal di rumah masing-masing.Ini untuk menghindari penyebaran virus terutama dari daerah- daerah yang sudah dikategorikan zona merah,karena berpotensi membahayakan kesehatan keluarga di kampung halaman”.

Terakhir disampaikan”untuk wilayah Kota Kediri yang masuk pada jalur-jalur protokol maupan jalur utama,kita dari Polresta Kediri memasang spanduk-spanduk himbauan tersebut supaya para pengendara selalu waspada dan berhati-hati dalam perjalanan dan lebih mengutamakan keselamatan dan kesehatan”tutur Kanit Dikyasa Ipda Darwati”.(pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...