Relawan Basuki Membagi-bagikan Hasil Panen Ke Masyarakat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kendal- Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Virus Covid-19 yang berimbas terhadap perekonomian masyarakat, Relawan Bakal Calon Bupati Kendal Jawa Tengah, Windu Suko Basuki, membagi- bagikan syayuran dan buah-buahan kepada masyarakat di Desa Gubugsari Kecamatan Pegandon Kabupaten Kendal, Senin (06/04/2020).

Melihat dampak Virus Covid 19 yang berimbas terhadap perputaran prekonomian masyarakat pada umumnya, Relawan Basuki berinsiatif untuk membagi- bagikan Syayuran dan buah-buahan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Ketua Relawan Basuki, Ahmad Subakir menyampaikan bahwa virus Corona tidak hanya berdampak pada Kesehatan masyarakat. Namun berimbas juga dalam prekonomian masyarakat.

” Saya selaku petani sangat prihatin dengan kondisi saat ini, sebagai bentuk darma bakti ke sesama saya akan membagi-bagikan hasil panen ke semua orang,” katanya.

Ia melanjutkan, dirinya selaku sebagai ketua relawan Basuki, akan memberikan contoh kepada masyarakat agar selalu peduli terhadap sesama, di bantu bersama kawan-kawan anggota Relawan lainnya pihaknya membagikan hasil panin dari ladangnya untuk masyarakat.

” Kamii sangat ikhlas dan sangat senang masih bisa berbagi, dan siapapun yang mau mengambil hasil panin saya persilahkan, dan yang Kami bagikan ke masyarakat meliputi,Terong, Cabe, Kangkung,” ujarnya.

Salah satu warga Gubuksari, Asrofi, mengtakan, bahwa dia sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan dari relawan Basuki, menurutnya ini sangat bermanfaat sekali ketika kondisi masyarakat saat ini sedang dilanda kesulitan dalam prekonomian akibat wabah Virus Corona.

” Saya berharap pihak pemerintah bisa lebih perhatian terhadap kondisi saat ini, dan bisa memberikan solusi terbaik terkait kondisi prekonomian masyarakat akibat dampak dari Virus Covid 19,” harapnya.

( Zamroni )


Loading...

Pos terkait

Loading...