Mantan Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kediri, dinyatakan negatif.

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Dr. Bambang Triyono Putro, mantan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Kabupaten Kediti, dinyatakan negatif Covid-19. Hal itu didasarkan hasil pemeriksaan Laboratorium Universitas Airlangga, Surabaya.

Dalam Hasil Pemeriksaan Laboratorium tersebut disebutkan bahwa jenis pemeriksaan PCR Covid-19 atas nama Bambang Triyono Putro yang beralamat di Perum Permata Jingga, Kota Kediri, hasilnya dinyatakan negatif. Dengan demikian Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri tersebut sudah sembuh dari Covid-19.

dr. Bambang Triyono Putro, dirawat kurang lebih 12 hari di Rumah Sakit (RS) Simpang Lima Gumul (SLG). dr. Bambang merupakan orang pertama di Kota Kediri yang dinyatakan positif Covid-19 atau Corona. Sekaligus pasien positif pertama yang di Kediri yang dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Kota Kediri, dr. Fauzan Adima, membenarkan hasil pemeriksaan Laboratorium dr. Bambang yang negatif. “Ya, betul. Dr Bambang sudah dinyatakan sembuh,”ujar dr. Fauzan Adima, Selasa (7/4).

Menurut dr. Fauzan, setelah dinyatakan sembuh, dan dr. Bambang sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. (pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...