Pemdes Kemlagi Gede bersama PSHT Giat Penyemprotan Disinfektan Mandiri untuk Cegah adanya wabah C0vid-19

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | LAMONGAN – Pemerintahan Desa Kemlagi Gede Bersama Para pendekar PSHT hari ini melakukan penyemprotan wilayah Desa Mulai dari Kantor Balai Desa sampai ke Rumah rumah penduduk Dalam rangkah ikut mensukseskan program pemerintah untuk memutus mata rantai virus Covid19 melakukan penyemprotan cairan Disinfektan dan pembagian hand sanitizer pada masing kepala keluarga.Selasa, (07/04/2020).

Bakti sosial tersebut diwujudkan dengan melakukan penyemprotan desinfektan dan pembagian hand sanitizer kepada Penduduk Desa Kemlagi Gede kecamatan Turi.

Aksi giat tersebut dibantu Oleh para Pesilat PSHT Ranting Turi diberangkatkan secara simbolis oleh Kepala Desa Kemlagi Gede Suyatno.

Salah satu Anggota Polsek Turi mengatakan, bakti sosial tersebut dilakukan sebagai upaya membantu dan bersama-sama menanggulangi wabah virus corona sesuai dengan anjuran pemerintah. 
pelaksanaan kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan di rumah rumah penduduk melainkan ke jalan poros desa Selain itu sekaligus untuk bersabar agar mengindahkan maklumat Polri demi kebaikan kita bersama saat ini tentang bahayanya Covid-19.

“Kegiatan ini secara serentak dilakukan oleh Pemdes bersama Karangtaruna dan organisasi PSHT di Rayon Kemlagi Gede. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan wabah ini segera berlalu,” terangnya 

Kades Kemlagi Gede mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang dilakukan Saudara saudara PSHT Lamongan dengan membantu melakukan bakti sosial sebagai bentuk antisipasi dan kepedulian kesehatan masyarakat Desa dalam penyebaran covid 19.  

Suyatno, mengajak kepada seluruh warga dan siswa PSHT Karangtaruna,Masyarakat Desa Kemlagi Gede agar terus ikut menjaga kesehatan masing-masing. Dengan cara terus menjaga kebersihan dan olah raga rutin.

“Kegiatan ini semoga bisa menginspirasi masyarakat Tetangga Desa lainnya. Sehingga pandemic ini bisa segera berlalu,” pungkas Suyatno 
(Nur)


Loading...

Pos terkait

Loading...