Ac Tak Tobat Juga Simpan Shabu Di Tengah Ke Khwatiran Covid-19.

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat – Peredaran Narkotika jenis Shabu ini tidak mengenal tempat walaupun di pelosok atau di pedalaman masih ada yang menyimpan Shabu. Ac yang bertempat tinggal Desa Gandis berada di Kecamatan Arut Utara Kotawaringin Barat Kalteng nekat menyimpan dua paket Shabu di tengah ke kwatiran masyarakat terkait merebaknya covid-19, yang tak kunjung bertobat juga, di siarkan Rabu, 08/04/2020.
Polres Kotawaringin Barat melalui Kasatresnarkoba Ipda Juan mengatakan bahwa Ac (35) di bekuk pada hari Senin pukul 10.00 Wib (6/4/2020) di Desa Gandis.

” Adapun dua paket Shabu ini seberat 0,75 gram yang diamankan dari tangan tersangka. Dimana saat pengeledahan disimpan oleh pelaku didalam sebuah sekring lampu dan selembar kertas nota,” ungkap Ipda Juan.

Pihaknya kemudian langsung membawa pelaku beserta barang bukti lainnya berupa satu buah gawai (handphone) merk Vivo dan satu buah tas selempang warna hitam ke Polres Kobar guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku saat ini tengah kita periksa secara intensif terkait kepemilikan dua paket sabu tersebut,” imbuhnya.

Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) atau 112 ayat (1) Undang – Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana penjara maksimal 20 tahun dan denda Rp 10 Milyar, tutup Ipda Juan.

Riduan Hd.


Loading...

Pos terkait

Loading...