Medokan Ayu, Surabaya Lawan Corona

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | SURABAYA – Tiada henti pihaknya, para pejuang sosial yang dilakukan oleh Ketua Kim Mekar Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut kota Surabaya, Mikhael Markus.

Memaksimalkan fungsi dan peran sertanya dalam mengemban tupoksi sebagai Ketua Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Mekar di Medokan Ayu, kecamatan rungkut surabaya.

Dirinya mengajak Babinsa, Lurah, Kasatgas Linmas, Bhabinkamtibmas, Medokan Ayu untuk bersatu melawan corona serta memutus mata rantai penyebarannya, di wilayah Kelurahan Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut, Surabaya.

Tiga pilar Kelurahan medokan ayu, diantaranya dipimpin oleh Lurah Medokan Ayu, Ahmad Yardo Wifaqo, S. AP,. M. AP, diiringi Babhinkamtibmas Medokan Ayu, Bripka Sofian Maulana, dengan di dampingi Babinsa Medokan Ayu, Serda Kanthi serta Sekretaris dan para Staff Kelurahan Medokan Ayu Kecamatan Rungkut Kota Surabaya

Pihaknya Sebagai Kepanjangan Tangan Pemerintah Kota Surabaya di Wilayah Kecamatan Rungkut, Dalam Memberikan Audiensi Terhadap Pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran covid 19, Mereka berpacu tiada henti dalam setiap harinya melakukan penyemprotan disinfektan ke 15 RW di wilayahnya,

Selalu monitor perkembangan penanganan dan antisipasi penyebaran corona dalam pembentukan Satgas Covid – 19 Seluruh RW di Kelurahan Medokan Ayu terus gencar dilakukan, dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan di seluruh area kelurahan medokan ayu, kecamatan rungkut, tiada rasa lelah dan semakin giat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona tanpa harus mengisolasi warganya, hal tersebut bentuk kepedulian dari ketua pemberdayaan dan pengembangan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Mekar Medokan Ayu, Mikhael Markus.

Kelurahan Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut Surabaya. Memberikan bantuan cairan disinfektan serta eksekusi penyemprotan setiap harinya kepada warga Medokan Ayu, untuk penanganan pandemi virus corona (covid-19).

Ketua Kim Mekar Kelurahan Medokan Ayu, menyatakan bahwa tiga pilar kelurahan medokan ayu tidak akan pernah berhenti melakukan aksi penghadangan untuk melawan corona ini, dengan dibekali Alat Pelindung Diri ( APD ) dan selalu mengedepankan SOP yang benar,

sehingga kamipun sebagai pegiat sosial ini, tidak terdampak akan berbagai bahan obat cairan disinfektan tersebut, ataupun secara tidak langsung kita juga terlindungi dari wabah covid – 19 ini jika melakukan prosedur yang benar, Ungkapnya pada selasa (7/5/2020).

(Why)


Loading...

Pos terkait

Loading...