Penutupan Sementara Beberapa Cabang, Ini Cara Bank Mandiri Area Rantauprapat Cegah Virus Corona

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Sesuai dengan anjuran pemerintah Republik Indonesia dalam rangka pencegahan virus Covid-19, maka PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Rantauprapat melakukan penutupan sementara beberapa Cabang yang ada di Area tersebut.

Hal itu dikatan Area Head Bank Mandiri Rantauprapat Achmad Jefri Ardianto kepada awak media, Senin (20/4/2020).

Jefri Ardianto menjelaskan bahwa cabang yang ditutup sementara tersebut diantaranya, KCP Rantauprapat Martinus Lubis serta KCP MMU Rantauprapat Pasar Gelugur, dan akan dilakukan pengalihan transaksi ke KC Rantauprapat Ahmad Yani.

Sedangkan KCP MMU Aek Kanopan Damuli akan dialihkan ke KCP Aek Kanopan. Begitu juga dengan KCP MMU Pasar Kisaran akan dialihkan transaksinya ke KC Kisaran, dan yang terakhir KCP MMU Padang Sidempuan Merdeka akan dialihkan ke KC Padang Sidempuan.

“Penutupan ini kita lakukan mulai tanggal 20 ini hingga 10 hari kedepan, mohon maaf atas ketidaknyamanan bagi nasabah kami, tetapi ini kita lakukan sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini,” sebut Jefri Ardianto.

Jefri juga menjelaskan, disaat penutupan sementara dilakukan, nasabah bisa memanfaatkan layanan digital channel Bank Mandiri, yaitu Mandiri Online, Mandiri SMS Banking, Mandiri ATM, Mandiri Cash Management, Mandiri Internet Bisnis, serta Mandiri Agen.

Begitu juga dengan nasabah yang ingin bertransaksi kekantor, pihaknya juga sudah menyediakan sarana untuk mencuci tangan baik di area kantor maupun area ATM.

“Ketika ingin masuk ke ruangan, setiap nasabah juga dilakukan pengukuran suhu tubuh, selain itu, kita juga berlakukan jarak 1 M antara satu nasabah dengan yang lainnya, tenda di Halaman kantor juga sudah kita sediakan agar nasabah tidak terlalu penuh didalam ruangan dan nasabah tetap terlayani dengan cepat karena karyawan masing-masing kantor yang ditutup sementara ditarik ke kantor yang dilakukan pengalihan transaksinya,” ujarnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...