Tekab Reskrim Polsek Kualuh Hulu Kembali Mengamankan Kedua Pemuda Ini

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I Labura – Tekab Reskrim Polsek Kualuh Hulu dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu IPDA Y Hendrawan Gultom SH.MH telah mengamankan kedua pelaku tindak pidana pasal 363 KUHP yang terjadi di Wilkum Polsek Kualuh Hulu pada Kamis (7/5/2020) sekira pkl.10.30 WIB.

Adapun kedua pelaku tersebut adalah MS (17) Jln.Serma Maulana Link.III Kel.Aek Kanopan Kec.Kualuh Hulu Kab.Labura, dan WSS (16) Lingk. kampung Tarutung Glugur Kel. Aek kanopan Kec.Kualuh Hulu Kab.Labura.

Penangkapan ini atas dasar Laporan Polisi, nomor : LP / 135 / V / RES. 1.8/ 2020/ SU / RES.LBH/ SEK KL.HULU tentang tindak pidana pasal 363 KUHP Tgl. 3 MEI 2020, dengan korban Purnama Wati Sinaga (23) Kristen, Guru, Dsn Dosroha Desa Kuala Bangka Kec.Kualuh Hilir Kab.Labura. Atas kejadian yang tersebut, Purnama Wati Sinaga mengalami kerugian sebesar Rp. 1.600.000.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Parikhesit menjelaskan kronologi kejadian tersebut bermula pada hari Minggu tanggal 3 Mei 2020 sekira pukul 03.30 WIB Pelapor terbangun dan tidak melihat lagi HP merk Oppo nya dan melihat jendela nako rumah pelapor sudah terbuka dan menemukan 1(satu) batang gagang sapu yg ada pengaitnya terletak dibawah jendela.

Kemudian pelapor membuat laporan ke Polsek Kualuh Hulu.atas laporan kejadian tersebut Ipda Y.H.Gultom dan team Tekab Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu melakukan penyelidikan dan dari keterangan saksi saksi dilapangan, Unit Reskrim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim berhasil menangkap 2(dua)orang laki dari tempat yang berbeda yang diduga keras telah melakukan pencurian tersebut.

“Dari hasil interogasi dilapangan kedua tersangka mengakui perbuatannya, selanjutnya kedua tersangka diamankan ke Mako Polsek Kualuh Hulu untuk proses selanjutnya,” sebut AKP Parikhesit kepada awak media, Minggu (10/5/2020).

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...