Hendak Buang Air Kecil, PHL Polsek Kualuh Hulu Bersama Temannya Ditodong Pisau

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Tekab Reskrim Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Y Hendrawan Gultom SH MH berhasil menangkap Erwin Sinambela (40) pelaku tindak pidana Curas, pada Minggu (17/5/2020) sekira pukul 02.00 Wib.

Adapun korbannya yaitu Ida Yani, (27) selaku PHL di Polsek tersebut yang merupakan warga Dusun III Desa Londut.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Parikhesit menjelaskan, pada hari Minggu tanggal 10 mei 2020 sekira pukul 20.00 Wib, korban bersama dengan saksi hendak jalan- jalan ke Aek Kanopan. Setiba di jalan kebun Aek Kanopan Hulu, saksi ingin buang air kecil, lalu di belokan ke areal perkebunan.

Setelah itu, tiba -tiba korban di dekati orang yang tidak dikenal dengan menodongkan sebilah pisau ke perut saksi (sugianto) dan meminta barang-barang berharga dari korban.

“Pada saat itu saksi karena merasa ketakutan, lalu mereka menuruti permintaan orang tersebut, atas kejadian itu korban dan saksi mengalami kerugian sebesar 5.000.000 (lima juta rupiah), merasa keberatan, Korban membuat laporan ke Polsek Kualuh Hulu,” sebut Kasat.

Atas laporan kejadian tersebut, lanjut AKP Parikhesit, team unit Reskrim melakukan penyelidikan, dan dari lidik di lapangan team mendapatkan titik terang pelaku, dan team unit reskrim yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu berhasil menangkap pelaku baru yang di duga melakukan CURAS tersebut.

“Pelaku diamankan di Lk IV Goses Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Labura dengan barang bukti 1 (satu) unit hp Oppo,” jelas Kasat Reskrim.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...