Bekerjasama Dengan Yayasan Emperor Brand, Koramil 02/TL Gelar Bhaksos

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Koramil 02/TL bekerja sama dengan yayasan Emperor Brand melakukan kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos), Rabu (21/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 02/TL Mayor inf Parlindungan Sinaga SH menyampaikan bahwa Pandemi COVID-19 sangat berdampak pada segala aspek kehidupan, salah satunya penurunan laju perekonomian yang tentunya sangat dirasakan oleh masyarakat yang biasanya mengais rejeki dari sektor informal.

Berkaitan dengan hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi sosial di lapangan, Koramil 02/TL bekerja sama dengan yayasan Emperor Brand mencoba hadir untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19 khususnya di kota Tanjung Leidong.

“Sasaran utama kita dari pembagian sembako ini adalah keluarga kurang mampu, para lansia, dan penyandang prasejahtera,” sebutnya.

Selain membagikan sembako kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk mengajak masyarakat dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran wabah COVID -19.

Mayor inf Parlindungan Sinaga SH menghimbau kepada masyarakat dalam situasi seperti ini saatnya kita saling bahu-membahu, gotong royong dan lebih meningkatkan rasa empati terhadap sesama masyarakat agar tidak panik namun tetap selalu waspada serta terapkan maklumat pemerintah untuk memerangi COVID-19.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...