Cegah Penyebaran Covid-19, Bank Mandiri Area Rantau Prapat Salurkan CSR

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – Beberapa cabang PT Bank Mandiri dibawah koordinasi Area Rantau Prapat menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19. Penyaluran tersebut dilakukan pada Rabu (20/5/2020) dengan sasaran RSUD, dan Masjid.

Adapun cabang yang menyalurkan CSR tersebut adalah KC Rantau Prapat Ahmad Yani yang diserahkan kepada RSUD Rantau Prapat berupa 1 unit Thermo Gun, 100 pcs masker non medis, 100 botol handsanitizer 60 ml serta 1 unit wastafel.

Penyerahan CSR ke RSUD Rantau Prapat.

Selanjutnya adalah KCP Padang Sidempuan yang diserahkan kepada RSUD Padang Sidempuan berupa 1 unit Thermo Gun, 100 pcs masker non medis, 100 botol handsanitizer 60 ml serta 1 unit wastafel.

Hal serupa dilakukan KCP Panyabungan yang diberikan kepada RSUD Panyabungan berupa, 2 unit Thermo Gun, 480 PCS Masker non medis, 100 botol handsanitizer 60 ml, dan 1 unit wastafel.

Berikutnya adalah Bank Mandiri KCP MMU Sipirok yang diserahkan kepada RSUD Tapsel, Kantor Bupati, Mesjid Al-Munawar. Jenis yang diberikan masing-masing berupa 1 unit wastafel.

Penyerahan CSR ke RSUD Padang Sidempuan.

Selanjutnya adalah KCP MMU Gunung Tua yang diserahkan kepada RSUD Paluta, kantor Bupati, dan juga Masjid Raya, masing-masing berupa 1 unit wastafel.

Yang terakhir yaitu KCP Aek Kanopan berupa 5 Set APD, 3 Kotak masker, 10 handsanitizer 60 ml, dan juga 1 unit wastafel kepada RSUD Aek Kanopan.

Area Head Bank Mandiri Rantauprapat, Achmad Jefri Ardianto menyebutkan Kegiatan penyerahan CSR khususnya kepada tenaga medis ini dilakukan serentak di beberapa kota di Indonesia sebagai bentuk kepedulian Bank Mandiri kepada masyarakat, khususnya tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam penanggulangan wabah covid19 yang sedang melanda negara kita.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...