Hendriyanto Sitorus Komentari Baksos Yang Dilakukan MPC PP Labura

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus SE mengomentari pembagian sembako yang digelar oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Labura yang berlangsung di kantor Sekretariat, Jln Wonosari Lingkungan I, tepatnya didepan kantor Samsat Aek Kanopan, Rabu (20/5/2020) pukul 09.00 Wib.

Jalannya kegiatan dikantor PP tersebut turut mendapat pengamanan dari petugas kepolisian Polsek Kualuh Hulu.

Ketua DPD KNPI Labura, Hendriyanto Sitorus SE yang hadir pada saat itu juga sangat mengapresiasi MPC PP yang sudah peduli terhadap kader serta masyarakat yang terdampak pandemi covid.

“Kita salut dan bangga dengan PP Labura, bukan kali ini saja melakukan bansos, tetapi setiap tahunnya. Mari kita saling bergandeng tangan untuk membantu saudara-saudara kita. Kalaupun tidak membantu, ya setidaknya janganlah mengganggu,” sebutnya.

Ketua MPC PP Labura, Arli Simangunsong mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk peduli kader dan masyarakat. Maka, pihaknya membagikan 1000 paket sembako.

Untuk pendistribusiannya sendiri, lanjut Arli, akan disalurkan kepada para kader serta masyarakat yang berada di Kecamatan Kualuh Hulu sesuai dengan data yang sudah dikumpul oleh kepling. Nantinya, Koti yang akan langsung membagikan ke rumah-rumah masyarakat.

“Tujuan kegiatan ini juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan membantu meringankan sedikit beban para kader dan masyarakat, semoga dapat bermanfaat,” ujarnya.

Berhubung dibagikan di Kecamatan Kualuh Hulu, H Samsul Tanjung, ST MH yang juga hadir di kantor sekretariat PP itu sangat berterimakasih karena sembako tersebut dibagikan kepada warganya. Dalam kesempatannya, Camat juga mengimbau untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah sesuai dengan protokoler kesehatan physical distancing, jaga jarak, cuci tangan, dan memakai masker.

“Saya sangat berterimakasih kepada segenap pengurus PP Labura, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, semoga kondisi yang saat ini terjadi segera membaik,” pungkasnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...