Ini Yang Kasdim Labuhanbatu Katakan Atas Bansos Dari Provinsi Sumut

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labura – Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso menghadiri pemberian secara simbolis bantuan sembako dari Provinsi Sumut yang disampaikan melalui Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Labura. Kegiatan ini dilaksanakan di Lingkungan I Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.

Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso saat ditemui awak media mengatakan bahwa Kodim Labuhanbatu mengapresiasi bansos ini. Menurutnya, ini sangat berarti bagi masyarakat yang kurang mampu. “Kita juga berharap pemerintah daerah, dunia usaha dan para pengusaha ikut peduli kepada masyarakat kita yang kurang mampu didaerah ini,” ujarnya.

Kasdim menambahkan, bhwa Kodim 0209/LB sudah bergerak melalui Babinsa di koramil-koramil Daerah teritorial Kodim 0209/LB, membantu masyarakat yang sangat memprihatinkan didaerah pinggiran.

“Kondisi ini bisa membuat nyaman masyarakat apa bila kita secara bersama sama peduli membantu masyarakat yang kurang mampu agar masyarakat mendapat perhatian dari kita semua,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Labura
H.Khairuddinsyah Sitorus SE menyampaikan kepada masyarakat bahwa bantuan sosial ini penerimanya sesuai DTKS.

Bupati Labura juga menegaskan bantuan Sosial dari Kabupaten Labura dalam waktu dekat akan kita berikan kepada Masyarakat yang kurang mampu. Bagi masyarakat yang belum mendapatkan Bansos dari Provinsi (DTKS) dan akan mendapatkan nantinya Bansos dari Kabupaten Labura.

“Dengan adanya bantuan ini semoga bermanfaat Bagi Keluarga serta dapat mengurangi beban Bapak dan Ibu sekalian disaat Mewabahnya virus Pandemi Covid 19 ini,” ujarnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...