Bhabinkamtibmas Kampung Yendidori Bagi Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Biak Numfor – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Virus Corona. Bhabinkamtibmas Kampung Yendidori, Polres Biak Numfor, Bripka Luis Makaba. Membagikan sembako kepada masayarakat yang terkena dampak Covid-19, kepada 16 kepala keluarga di Kampung Binaannya, Kamis (21/5/2020).

Bripka Luis mengatakan, pembagian sembako merupakan wujud keperduliannya kepada warga yang perekonomiannya sulit, akibat terdampak virus Corona.

“Saya gunakan uang pribadi saya untuk membantu warga yang terdampak covid-19, ini saya lakukan tulus dari hati yang paling dalam jadi jangan dinilai dari seberapa banyaknya tapi lihatlah dari niat tulus saya untuk sedikit membantu warga disini,”ujarnya.

Ada 16 paket sembako yang dibagikan langsung kepada 16 kepala keluarga yang terdampak covid-19 di Kampung Yendidori, “Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban warga dalam menghadapi masa pandemi covid-19 ini,”ungkap Bripka Luis.

Salah satu warga setempat Yan Nico Aibekop, menyampaikan terimakasih kepada Bripka Luis yang telah memberikan bantuan sembako bagi warga, mewakili warga Yendidori ia mendoakan Bripka Luis agar sehat dan tetap melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat dengan baik.

“Terimakasih pak Bhabin atas bantuannya, bantuan ini sangat berarti bagi kami di situasi wabah virus Corona ini, semoga bisa menjadi contoh bagi orang lain juga untuk saling membantu dan meringankan beban warga yang terdampak covid-19,” ujarnya. (JER)


Loading...

Pos terkait

Loading...