Jelang Idul Fitri, Dandim Blora Bagikan Sembako ke Veteran dan Warakawuri

  • Whatsapp

Analisapublik.com | Blora – Menjelang lebaran Idul fitri 1441 H juga sebagai wujud kepedulian kepada Veteran (bekas prajurit atau pasukan perang/pejuang) dan Warakawuri (wanita yang ditinggal mati oleh suaminya, anggota TNI), Dandim 0721/ Blora Letkol. Inf. Ali mahmudi, SE, bersilaturahmi sambil membagikan sembako. Dengan masih protokoler Covid-19, Dandim beserta rombongan menuju rumah ke rumah para veteran dan warakawuri.

Dalam kegiatan ini, Dandim 0721/Blora didampingi Kasdim Blora Mayor Inf. Budi Leksono, perwira staf di kelurahan Bangkle, Kecamatan/Kabupaten Blora pada Jumat, (22/05/2020).

Sebanyak 4 Veteran dan Warakawuri didatangi rumahnya, sehingga Dandim dapat bertemu langsung dengan veteran tersebut. Salah satunya Djadi (94), veteran atau mantan pejuang ini sedikit bercerita tentang kisahnya.

“Dengan bersilaturahmi kepada Veteran dan Warakawuri, kami juga merasa betapa berat perjuangan mereka demi negeri ini. Tidak ada salahnya, kami harus peduli kepada mereka,” ungkap Dandim 0721/Blora.

Letkol Ali menambahkan bahwa pihaknya beserta anggota jajaran berharap tetap menjalin silaturahmi.

“Dalam silaturahmi ini, Jajaran Kodim 0721/Blora masih bisa menjaga rasa kekeluargaan dengan para pejuang, yang notabenenya ia adalah perpustakaan hidup,” pungkas Dandim.
(Arifin/PndBla)


Loading...

Pos terkait

Loading...