Teman Jadi lawan”Satu Nyawa Melayang DUEL Pemancing di Sidoarjo 1 Hari Menjelang Lebaran

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Hal ini mungkin yang pantas diberikan oleh 2 orang asal surabaya,dimana kedua orang yang punya hoby memancing secara bersamaan berada di lokasi tangkis kali sepanjang jalan tambakoso kecamatan waru tiba-tiba berkelahi dengan menggunakan senjata tajam dan harus menghilangkan satu nyawa atas kejadian tersebut.

Melalui video amatir yang beredar diketahui korban yang tewas di tangan teman sendiri atas nama Jamin (61th) warga Kelurahan Rungkut Tengah 5/20 Kecamatan Gununganyar Kota Surabaya,dan pelaku pembacokan dengan menggunakan clurit tersebut saat ini telah diamankan oleh pihak yang berwajib,dan saat ini dalam perawatan medis karena juga mengalami luka-luka pada tubuhnya.

Hal tersebut di benarkan oleh Waka Satreskrim Polresta Sidoarjo AKP Imam Yuwono”memang benar telah terjadi perkelahian yang mengakibatkan salah satu nyawa menghilang,dan dari tangan tersangka kita amankan 1 buah clurit yang digunakan oleh tersangkan untuk menganiaya korban Jamin hingga meninggal dunia”.

“Selain sebilah clurit yang kita amankan,petugas juga mengamankan satu unit kendaraan R2 dengan nopol L 2212 IR karena saat itu berada di lokasi kejadian”.

“Untuk selanjutnya petugas masih mendalami motif kejadian tersebut,dan jenazah korban saat ini akan di kirim di Rs.Polda Jatim guna dilakukan otopsi”.

Arya/Zaenal-Randi


Loading...

Pos terkait

Loading...