Lagi, Jebakan Tikus Beraliran Listrik Memakan Korban

  • Whatsapp

Lagi, Jebakan Tikus Beraliran Listrik Memakan Korban

Analisapublik.com | Blora – Jebakan tikus beraliran listrik kembali memakan korban. Kali ini Suyut (60), warga Dusun Sunggun Rt 04 Rw 02 Desa Medalem Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora ditemukan tewas tersengat listrik di sawah milik Wasito yang juga merupakan warga setempat.

Kapolsek Kradenan Polres Blora, AKP Sugiharto memaparkan, kejadiaan naas tersebut diketahui sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi.

“Kejadian tersebut diketahui oleh saksi mata Susilo (31) saat hendak berangkat ke sawahnya menyemprot padi miliknya. Saat tiba di sekitar sawah milik Wasito, saksi melihat korban tergeletak di pinggir sawah sudah tidak bernyawa,” ucap Kapolsek Kradenan AKP Sugiharto, Sabtu (23/05/2020).

Kemudian saksi mencari bantuan orang yang ada di sekitar tempat kejadian perkara. Selanjutnya sekitar pukul 07.00 WIB anggota Polsek Kradenan, Koramil Kradenan, dan Puskesmas Kradenan tiba di TKP dan segera melakukan evakuasi.

“Berdasarkan hasil dari pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis dari Puskesmas Kradenan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal saat mengecek sawah, kemudian terjatuh dan mengenai kabel sehingga kesetrum dan meninggal dunia dengan luka bakar panjang 6 cm pada tangan jempol kirinya,” pungkasnya.
(Arifin)


Loading...

Pos terkait

Loading...