Anggota DAPM Wijaya Mandiri Tarik Kecamatan Tarik Terima Bantuan Beras Dan Masker

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Anggota Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) Wijaya Mandiri Tarik Kecamatan Tarik, mendapat bantuan dana sosial surplus Unit Pengelola Kegiatan (UPK) tahun 2019 di Pendopo Kantor Desa Gampingrowo, Selasa (9/6).

Ketua DAPM Wijaya Mandiri Tarik, Sukarji menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan hasil laba dari DAPM itu sendiri dalam mengelola perekonomian antar anggota, dengan kelebihan atau surplus di tahun 2019 itu, maka akan kita berikan kepada 57 anggota DAPM,’ katanya.

“Karena mereka (anggota) yang eksis bergelot dalam mengelola DAPM Kecamatan Tarik yang bisa maju dan berkembang selama ini. Kita memberikan sisa laba untuk para anggota berupa beras dan masker”,’ ucapnya.

Masih Sukarji, kita memberikan mereka berupa beras dan masker karena kita masih di zona waspada pandemik. Kita memberikan beras karena itu merupakan bahan primer kita untuk kehidupan sehari-hari. “Pokoknya DAPM Wijaya Mandiri Tarik ini adalah dari Anggota untuk Anggota”,’ tegasnya.

Pj. Kades Gampingrowo, Kasiadi mengatakan semoga semua orang anggota yang mendapat bantuan ini bisa menambah stok bahan pangan makanan dirumah dikemudian hari. Dan bantuan maskernya bisa digunakan sehari-hari karena masih dimasa pandemik,’ katanya.

“Saya hanya berpesan, jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan seperti sering mencuci tangan jika sudah beraktifitas apapun, pakai masker, lalu jaga jarak jika bersosial dengan warga sekitar maupun warga luar sekitar”,’ pesannya.

“Semoga wabah ini bisa berakhir semua dan kita bisa beraktifitas sedia kala”,’ pungkas Kasiadi. (HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...