Cek Daya Serap Anggaran, Tim Dalprog Kodam IV/Dipo Kunjungi Kodim Pati

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Untuk mengetahui kendala yang dihadapi serta berapa persen daya serap anggaran pada program kerja semester I Tahun anggaran 2020 di jajaran, tim Pengendalian Program (Dalprog) Kodam IV/Diponegoro melaksanakan pengecekan di Kodim 0718/Pati.

Tim Dalprog dari staf Ren (Perencanaan) Kodam IV/Diponegoro dipimpin oleh kepala tim (Katim) Mayor Arm Agung Yuwono ini disambut oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, didampingi Kepala Staf Kodim Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag, M.Si, dan seluruh Perwira staf Kodim Pati pada Rabu, (10/06/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, tim Dalprog langsung mengadakan pengecekan serta pemeriksaan produk yang telah dibuat oleh seluruh staf Kodim 0718/Pati pada program kerja semester I Ta.2020. Selanjutnya, diadakan evaluasi yang bertempat di ruang data Kodim 0718/Pati yang dipimpin oleh Katim Dalprog Kodam IV/Diponegoro.

Katim Dalprog Mayor Arm Agung Yuwono menjelaskan hasil temuan tim yang sudah melakukan pengecekan dan menyampaikan apa saja kendala yang dihadapi dari Kodim 0718/Pati berdasarkan dari interview dengan para staf Kodim 0718/Pati. Mayor Agung menambahkan agar Kodim membentuk satu Tim kerja yang menangani khusus bidang ini, karena di jajaran TNI sudah mendapatkan opini WTP agar dipertahankan.

Sementara itu, Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag, M.Si, mengharapkan tiap-tiap staf Kodim 0718/Pati agar mencatat dan melakukan revisi serta menindaklanjuti beberapa masukan dari tim Dalprog.

“Terimakasih kepada tim Dalprog yang telah hadir di Kodim Pati, Insya Allah temuan dari tim Dalprog akan kami laksanakan dan perbaiki agar kedepan tidak ada kesalahan serta lebih baik lagi,” ucap Sholihin.
(Snpt/PndPati)


Loading...

Pos terkait

Loading...