Personel Polsek Kapuas Tengah Kawal Penyaluran BLTDD

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kapuas – Pemerintah Desa Kaburan Kecamatan Pasak Telawang Kabupaten Kapuas menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) kepada 134 kepala keluarga (KK) yang masuk dalam kategori berhak menerima.

Kegiatan tersebut juga dikawal oleh Polmas Desa setempat Aiptu A Ritonga dari Polsek Kapuas Tengah, Rabu (10/6/2020).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian S.Sos menuturkan, program tersebut berasal dari Pemerintah melalui Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi untuk disalurkan secara langsung kepada warga miskin yang terdampak Covid-19

“Kegiatan penerimaan BLTDD ini dilaksakan secara door to door ke rumah warga yang menerimanya. Kemudian kepada warga disarankan untuk mengambil bantuan tersebut ke BRI Pujon yang disalurkan melalui rekening masing-masing penerima yang sebelumnya sudah dibuatkan secara kolektif oleh Kepala Desa,” ungkapnya.

Ditambahkan Kapolsek, selama kegiatan tersebut bejalan dengan aman, tertib dan lancar, dan dirinya juga mengajak warga di wilayah hukumnya untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu.

“Mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala,” tukas Kapolsek

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...