π‡π€π’πˆπ‹ π’π‚π‘π„π€ππˆππ† π‘π€ππˆπƒ 𝐓𝐄𝐒𝐓 π‚πŽπ•πˆπƒπŸπŸ— 𝐓𝐄𝐑𝐇𝐀𝐃𝐀𝐏 𝐀𝐒𝐍 πŠπ€ππ”ππ€π“π„π π†π€π˜πŽ 𝐋𝐔𝐄𝐒

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | GAYO LUES – Rafid tesmasal yang di laksanakan diΒ  lingkunganΒ  pemkabΒ  gayo lues dengan Jumlah ASN yang di ambil sempel sampai dengan tanggal 10 juni 2020 adalah sebanyak 234 orang.
Dan Hasil dari Rapid Test Tersebut 233 orang adalah Non Reaktif dan 1 (satu) orang di nyatakan Reaktif kataΒ  Dr sapwan dalam konperensi pers yang di laksanakan di gedungΒ  bale musara atau di posko gugus tugasΒ  covid 19 di ruang media center covid 19.

DanΒ  Untuk saat ini ASN yang reaktif tersebut telah dilaksanakan protokol covid19 dengan langsung mengambil SWABΒ  pada Tanggal 10 juni 2020 dan dikirim ke Litbangkes Aceh kataΒ  Dr sapwan selaku jubir tim kesehatan penanganan covid 19.


Dr sapwanΒ  jugaΒ  menerangkan bahwaΒ  perluΒ  kitaΒ  garis bawahi bahwa yang reaktifΒ  tes iniΒ  belum dapatΒ  kitaΒ  katakan terkenaΒ  corona, yang dapat kita katakan positifΒ  coronaΒ  bila hasil tes swab nyaΒ  positif.

Untuk yang bersangkutan akan dilakukan isolasi di BLK sampai hasil SWAB keluar dan jika hasil SWAB Negatif maka yang bersangkuatan akan dikembalikan kerumah.
Namun apa bila Hasil SWAB adalah positif maka akan ditatalaksana sesuai SOP Covid19.


Berdasarkan anamnesa, pemeriksaan fisik, dan pemeriksaan penunjang yang telah dilakukan di RSUD MAK( Muhammad Ali kasim) maka kondisi dari yang bersangkutan disimpulkan adalah dalam kondisi sehat (stabil). Demikian lah yang di sampaikanΒ  Dr sapwan. (Amin lingga).


Loading...

Pos terkait

Loading...