APENT (Asosiasi Penguasa Entertainment). Dengan DPRK Gayo lues. Berjalan lancar (11/06/20).

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | GAYO LUES – Dalam audensi ini turut hadir seluruh  pengusaha  entertainment  gayo lues.
Di antara nya Blower Entertainment, Marmas Entertainment, Melly Music, Mangul Entertainment, Pelaminan Hananet, Kemuning Dewal Group, Syukran Pelaminan, Ivad Pelaminan, Ramli Pelaminan, Iyan Pelaminan, Mia Pelaminan, Sura Keybaord Gayo dan beberapa kawan dari Photo Wedding.

Mediator dari Apent Sdr Dodi, Menyampaikan aspirasi kepada Pimp DPRK bahwa realita di lapangan masih ada usaha usaha seperti cafe dan tempat wisata yang tidak menerapkan  protocol kesehatan dan kapasitas melebihi aturan pemerintah. Untuk itu kami meminta kepada pemerintah daerah (Bupati ) dapat mengeluarkan  peraturan bupati tentang ijin pesta/resepsi walapun dgn protocol kesehatan Covid 19.

Penyampaian Ketua Apent Sdri. Rayhanawati, meminta kepastian hari ini juga ada jawaban Pemda untuk mengeluarkan peraturan bupati tentang ijin  Resepsi, bukan bantuan BLT, PKH dan bansos yang kami harapkan datang kemari, tapi kepastian  ijin tersebut. Karena kalau bantuan bersifat sementara tapi kalau profesi kami sudah diberi ijin itu untuk jangka panjang.

Sambung perwakilan sdr Wandi juga menambahkan bahwa yang punya usaha entertainment membuka lapangan kerja dan ada pengaruhnya mengurangi angka pengangguran di Kabupaten ini.

Wakil DPRK Gayo Lues H. Ibnu Hasim yang menerima aspirasi Apent langsung komunikasi dengan Bupati Gayo Lues dan mendapat jawaban bahwa akan di keluarkan Perbup tentang ijin Resepsi dalam waktu dekat.(Amin lingga).


Loading...

Pos terkait

Loading...