Bupati Gayo Lues Ikuti Lounching Rumah Dataku.

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | GAYO LUES – Lounching rumah dataku yang di  desa agusen ini turut hadir perwakilan dari  BKKBN aceh  Perwakilan dari BKKBN  Aceh : Drs Sahidal kastri ,M. Pd.,bupati gayo lues  H. Muhammad Amru, sekda  H. Thalib sos, kepala dinas kesehatan, kepala dinas P3A P2KB, dan beberapa undangan lainnya.


Dalam sambutan nya sahidal kastri
Mengatakan bahwa sekarang ini BKKBN punya  program yang namanya  program, ” Bangga kencana, “yang artinya pembangunan keluarga berencana.


Dan penekanan  pada pembangunan keluarga berencana yang  berkualitas dan misi visi  BKKBN ini adalah bagaimana mewujudkan keluarga yang berkualitas dan penduduk yang tumbuh berkualitas.


Bupati gayo lues dalam sambutan nya  mengatakan bahwa kita  turut  bangga dengan kampung Agusen ini  yang mana  kampung Agusen ini  banyak di juluki berbagai  nama  seperti  kampung inggris dan jalan nya pun  ada di beri nama  jalan  Budi waseso.


Bupati juga mengatakan bahwa akibat dari covid 19 ini banyak timbul  persoalan persoalan mendasar seperti banyak nya pemotongan  pemotongan pada  anggaran terhadap program  program yang di rencana kan.


Alhamdulillah sekarang ada program yang dapat kita  berikan kepada  masyarakat melalui  program  ketahanan pangan yaitu  program  Seco(sela covid)
Yang mana pada program ini kita juga  melibatkan  TNI polri. (Amin lingga)


Loading...

Pos terkait

Loading...