Jalan Masuk Ke Gedung Serba Guna Rusak, Siapa Yang Bertanggung Jawab…?

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Jalan masuk menuju gedung serbaguna rusak parah, penyebabnya tidak lain disebabkan oleh angkutan bantuan sosial (Bansos) propinsi sumatera utara yang mengangkut paket sembako bertonase besar.

Paket Sembako yang berasal dari Bantuan Sosial propinsi Sumut ini diangkut kenderaan truk tronton untuk dibongkar digedung serbaguna, akibatnya jalan yang terbuat dari paving blok yang berasal dari APBD Madina menjadi rusak karena tidak kuat menahan berat mobil truk tronton yang berisi paket sembako.

Pantauan analisapublik.com dilokasi pada Rabu 10/6/20, Paving blok terkelupas, pecah tergilas serta berserakan dan membentuk jalan itu seperti cekungan.

Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Madina M Syawaludin, Senin tanggal 8/6/20 kemaren sempat memprotes atas rusaknya aset daerah, dan mendesak agar Pihak Pengangkutan dan Kontraktor Pengadaan Bantuan Sosial Pemprov Sumut segera bertanggung jawab atas rusaknya halaman Gedung Serba Guna Kabupaten Mandailing Natal.

“Siapa lagi yang bertanggung jawab..?tentunya pihak pengangkutan dan kontraktor pengadaanlah yang bertanggung jawab, sudah jelasTruck yang bermuatan ini tidak layak melintas diatas jalan dan halaman ini, kenapa dipaksakan masuk..?, ini bisa kita golongkan sebagai perusakan terhadap aset negara dan dapat dikenai sanksi hukum, untuk itu segera dipertanggung jawabkan,” ungkapnya

(RUDI SIREGAR)


Loading...

Pos terkait

Loading...