Sahh.. PAN Resmi Mengusung Hendriyanto Sitorus – Samsul Tanjung di Pilkada Labura

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I Labura
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung pasangan Hendriyanto Sitorus, SE – H Samsul Tanjung, ST MH sebagai Calon Bupati Labura. Hal itu tertuang dalam SK DPP nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/057/VI/2020.

Menindaklanjuti hal tersebut, paslon yang mengangkat tagline Labura Hebat ini melakukan konsolidasi ke kantor Sekretariat DPD PAN Labura yang beralamat di Kelurahan Aek Kanopan, Kamis (11/6/2020) dan disambut oleh beberapa pengurus.

Hendriyanto Sitorus dalam kesempatannya mengungkapkan rasa terimakasih serta memohon doa restu kepada seluruh kader PAN yang ada di Labura.

Selain itu, Hendriyanto juga menjelaskan, bahwa pihaknya juga telah mendapatkan rekomendasi dari Partai Bulan Bintang (PBB). Dengan begitu, 3 kursi telah dikantongi untuk bertarung di pilkada nanti dari total kuota minimal 7 kursi untuk bisa mendaftar sebagai Calon di KPU.

“Semoga dengan adanya konsolidasi dengan DPD PAN Labura, dapat mewujudkan cita-cita untuk Labura Hebat,” sebutnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PAN Labura Sahrul Siagian, menyebutkan bahwa DPD PAN Labura telah menerima berkas yang berupa surat Keputusan DPP tentang persetujuan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Dengan adanya SK tersebut, maka keputusan itu sudah final, dan kami siap memenangkan Paslon yang diusung oleh PAN,” jelas Sahrul.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...