Cegah Covid-19, RSUD Blora Belum Terapkan Jam Besuk

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Direktur RSUD Blora, dr. Nugroho Adiwarso, Sp.OG, menyampaikan bahwa hingga kini, RSUD Blora belum menerapkan jam besuk guna meminimalisir potensi penularan virus corona.

Hal ini disampaikannya saat update data perkembangan persebaran virus Corona di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Blora, Jumat (12/06/2020).

Bacaan Lainnya

dr. Nugroho Adiwarso, Sp.OG, mengatakan untuk saat ini di rumah sakit yang ia pimpin masih ada 3 pasien di ruang isolasi. Sedangkan di Klinik Bakti Padma masih ada 17 pasien positif Covid-19.

“Mudah mudahan swabnya nanti negative agar segera sembuh. Jika swabnya negative dua kali berturut-turut nanti bisa dipulangkan. Saya mohon dengan sangat untuk sabar. Jika belum negative dipulangkan atau memaksa pulang, bisa beresiko menularkan kepada anggota keluarga lainnya. Mohon pasien untuk terus disupport,” kata dr. Nugroho.

Pihaknya menegaskan bahwa hingga kini RSUD Blora belum menerapkan jam besuk.

“Jangan ke rumah sakit dulu, kecuali jika akan berobat. Itu pun wajib menggunakan masker. Jika tidak memakai masker tidak kami izinkan masuk rumah sakit,” tegasnya.
(Arifin)


Loading...

Pos terkait

Loading...