Tigor – Idlin Ikut Syukuran HUT ke 5 Partai Perindo

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Labuhanbatu – DPD Partai Perindo Labuhanbatu menggelar syukuran dalam rangka HUT ke 5 tahun. Acara ini digelar dikantor sekretariat yang beralamat di Jl HM Said No. 132 A Rantauprapat pada Kamis (12/6/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus serta Bacalon Bupati serta Bacalon wakil Bupati Labuhanbatu yang telah diusung oleh Perindo, yaitu pasangan Tigor – Idlin. Acara berlangsung begitu khidmat. Dalam pelaksanaanya pun turut mendapat pengamanan dari pihak kepolisian dan tetap mengikuti ptotokol kesehatan.

Selain syukuran, kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian sembako berupa beras kepada pengemudi becak serta pemasangan atap anti hujan bergambar Tigor-Idlin.

Ketua DPD Partai Perindo Labuhanbatu, Rijal Pulungan berharap kedepannya partai ini dapat terus besar dan berkembang.

“Insyaallah perindo akan ikut berkompetisi pada pilkada nanti melalui calon yang telah diusung. Melalui HUT ini kita berharap semoga Perindo semakin sukses dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” sebutnya.

Ditempat yang sama, Bakal Calon Bupati Labuhanbatu, Tigor Panususanan Siregar menyampaikan rasa kagum serta kebanggannya terhadap partai Perindo yang sudah berdiri di Kabupaten Labuhanbatu dan telah memperoleh 4 kursi dari 45 kursi yang ada di DPRD Labuhanbatu.

“3 Bulan yang lalu saya menerima surat DPP Perindo untuk mengusung kami berdua sebagai Bupati Labuhanbatu, prestasi Perindo sangat luar biasa disini, bisa dibilang baru tetapi sudah 4 kursi di DPRD. Kami mengucapkan selamat hari jadi yang ke 5, kita akan berjuang bersama Perindo,” ujarnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...