Update Covid-19, Pelayanan Kejari Blora Tetap Berjalan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora, Hangrengga Berlian, mewakili Kajari Blora, I Made Sudiatmika, menyampaikan bahwa selama pandemik covid-19, pelayanan hukum di Kejari Blora tetap berjalan.

Hal ini disampaikannya saat update data perkembanagan persebaran virus corona di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Blora didampingi Kabid Perhubungan, Jumat (12/06/2020).

Bacaan Lainnya

Hangrengga menyampaikan bahwa hingga hari ini pukul 10.00 WIB jumlah OTG masih ada 117 orang yang dipantau, kemudian ODP ada 29 orang, dan PDP masih 3 orang yang diawasi.

“Sedangkan jumlah rapid-test reaktif kembali turun tinggal 98 orang. Sedangkan kasus positif Covid-19 masih sama 30 kasus, dengan rincian 3 meninggal, 5 sembuh dan 22 dirawat. Jumlah ini bertahan lebih dari satu minggu, dan kita berharap tidak bertambah lagi serta yang sembuh semakin banyak,” ucapnya.

Dengan data itu, pihaknya tak henti-henti mengajak seluruh masyarakat Blora untuk terus meningkatkan kewaspadaannya terhadap potensi persebaran virus ini. Yakni dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Selama pandemik ini, pelayanan hukum di Kejaksaan Negeri Blora tetap berjalan sesuai protokol kesehatan. Untuk di bidang Tindak Pidana Umum dan Pidana Khusus, sesuai dengan surat MA dan Kejaksaan Agung RI bisa dilakukan persidangan secara daring,” pungkasnya.
(Arifin)


Loading...

Pos terkait

Loading...