Salah Sasaran: Tiga Pelajar SMP di Kendal Menjadi Amukan Masa Tawuran

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.com | Kendal- Tiga pelajar disalah satu Sekolah Menengah Pertama ( SMP) di Kabupaten Kendal Jawa Tengah, diduga menjadi korban salah sasaran amukan masa tawuran para pelajar, yang terjadi di jalan mbawok arah Desa Rejosari menuju Desa Pegandon, Sabtu (13/06/2020).

Saat ini tiga korban tersebut sudah dilarikan ke RSUD Kendal untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut.

Menurut keterangan Salah satu Korban, berinisial M, warga Desa Banyutowo RT 05 RW 03. Inisial M mengaku bahwa, saat itu dirinya bersama dua temannya sedang melintas di jalur itu. Namun diirnya bersama dua temannya tidak mengetahui kalau dijalan tersebut sedang terjadi tawuran.

“Saya ngak tau mas, tiba2 saat aku melintas ada beberapa kelompok pelajar yang membawa Sajam sambil naik motor, tiba2 memepet saya dan menendang saya, dan saya terjatuh dan di keroyok oleh beberapa kelompok remaja tersebut,” katanya .

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek pegandon, AKP Suparno, ia mengatakan, bahwa benar telah terjadi tawuran antar pelajar dijalan Mbawok Pegandon, dan pihaknya saat mendatangi Tempat Kejadian, masa sudah membubarkan diri.

“ Pihak kami dari pagi sudah mendapat laporan dari warga setempat kalau akan terjadi tawuran di jalan tersebut, sekitar jam 07.30 WIB. Setelah kami cek ternyata sepi, dan siangnya sekitar jam 02.30 WIB kami mendapatkan laporan lagi kalau ada tawuran di jalan tersebut, dan saat kami tiba dilokasi masa pelajar sudah bubar,” paparnya.

Dikatakan, bahwa di jalan tersebut sering dijadikan ajang tawuran para pelajar. Sampai saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Polsek Pegandon.


Loading...

Pos terkait

Loading...