Sambil Gotong Royong, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Blora Sosialisasi New Normal

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Menuju new normal dalam rangka mewujudkan masyarakat yang produktif namun tetap aman dari covid-19, TNI Polri di Blora Jawa Tengah kompak menggelar sosialisasi.

Sosialisasi new normal digelar oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah binaan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Nglandeyan Polsek Kedungtuban Polres Blora Brigadir Risbiyanto bersama Babinsa Koramil Kedungtuban melakukan sosialisasi new normal sembari membantu warga dalam gotong royong membangun poskamling di desa setempat, Minggu, (14/06/2020).

Bacaan Lainnya

Sosialisasi new normal dikemas dengan sambang sehingga bisa lebih menyentuh masyarakat hingga pelosok desa.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, SIK, melalui Kapolsek Kedungtuban Iptu Suharto mengungkapkan bahwa, dalam rangka menuju new normal di wilayah kabupaten Blora, terutama di kecamatan Kedungtuban, Polsek, Koramil dan Aparat pemerintah kecamatan kompak menggelar sosialisasi.

Gerakan memakai masker, cuci tangan rutin setiap saat, menjadi hal wajib yang harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari hari.

“Jadi kita ajak masyarakat agar tetap produktif namun aman dari virus penyakit,” kata Kapolsek.

Sementara itu, Warno, salah satu warga setempat mengaku senang dengan keaktifan bhabinkamtibmas dan babinsa dalam kegiatan kemasyarakatan.

“Tentunya senang dengan aktifnya bhabinkamtibmas dan babinsa, yang tidak bosan untuk mengingatkan warga, serta membantu warga dalam gotong royong membangun poskamling,” ucap Warno.
(Arifin)


Loading...

Pos terkait

Loading...