Komsos Dengan Komponen Masyarakat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Koramil 03 Grogol Palmerah menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat di aula Makoramil 03 Grogol Palmerah, Jalan Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (14/6/2020) Malam.

Acara dibuka dan dipandu oleh Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi. “Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 03/GP mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran seluruh komponen masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara Komsos Kommas pada malam hari ini”.

Selanjutnya adalah kata sambutan yang disampaikan oleh Danramil 03 Grogol Palmerah Kapten Inf Irwan Triyono. Dalam sambutannya, Ia meminta kepada seluruh komponen masyarakat agar senantiasa bersinergi bersama Koramil 03/GP. “Saya selaku Danramil 03/GP meminta kepada seluruh komponen masyarakat yang hadir disini, ada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Budayawan, RT, RW, LMK, FKDM, Karang Taruna serta Ketua dan anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP agar bangkit untuk bergandengan tangan membangun negeri memperkokoh persatuan dan kesatuan, sekaligus senantiasa bersinergi dengan Babinsa dan seluruh personil Koramil 03/GP di tengah Pandemi Covid-19 ini,,” ucap Danramil 03 Grogol Palmerah Kapten Inf Irwan Triyono.

Lebih lanjut Danramil juga mengatakan, “Pembinaan komsos ini bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan Rakyat serta menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambah Danramil.

Selanjutnya pembekalan materi tentan wawasan kebangsaan dan bela negara yang disampaikan oleh Pelda Eko Wahono. Kemudian pemberian cinderamata yang diserahkan langsung oleh Danramil 03/GP kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Ketua RT.

Acara diakhiri dengan pembacaan do’a penutup oleh Ustadz Sadana dan sesi foto bersama. Tampak hadir dalam acara komsos kommas selain Danramil 03/GP dan Bati Tuud yakni Babinsa, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Budayawan, Para Ketua RT, RW, LMK, FKDM serta Ketua dan Anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP.

(M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...