Menuju New Normal, Tiga Pilar Semprot Desinfektan di Desa Gedongsari

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Dalam melakukan upaya pemutusan rantai penularan Covid-19, sekaligus menuju new normal di wilayah kabupaten Blora, Polres Blora beserta jajarannya terus melakukan berbagai upaya.

Berbagai kegiatan seperti sosialisasi, penyemprotan disinfektan dan pemantauan warga yang baru datang dari luar daerah, terus intensif dilakukan oleh Polres Blora bersama instansi terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Gedongsari Polsek Banjarejo Polres Blora, Brigadir Jarwanto bersama Tiga Pilar, yaitu Babinsa, Aparat Pemerintah Desa serta dari Kecamatan setempat melakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat ibadah, rumah-rumah penduduk serta sekitar kantor desa setempat.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, SIK, melalui Kapolsek Banjarejo Iptu Tejo Utomo, SH, menyampaikan bahwa untuk menuju new normal di wilayah kabupaten Blora, anggota Polri di Blora akan selalu jalin sinergi bersama anggota TNI, Pemerintah Kabupaten Blora serta instansi samping lainnya.

“Intinya kita harus kompak jalin sinergi untuk mengawal kebijakan new normal dari pemerintah,” ucap Kapolsek Banjarejo.

Kapolsek sangat mengapresiasi kekompakan warga dan aparat dalam melakukan upaya-upaya pemutusan rantai penularan, sebagai bagian dari upaya percepatan penanganan Covid-19, apalagi dengan pelibatan dari Karang Taruna.

“Yang penting tetap semangat jaga kesehatan, jaga keamanan diri kita dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan pencegahan covid-19, dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas kemanusiaan dimasa pandemi Covid-19,” pungkas Kapolsek.
(Arifin/Nir)


Loading...

Pos terkait

Loading...