Polda Kalteng Salurkan APD ke Pemkab Gunung Mas

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Gunung Mas – Saat Touring Siaga Karhutla dan Peduli Covid-19 di Kecamatan Manuhing Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Minggu (14/6/2020), Kapolda Kalteng Irjen Polisi Dr Dedi Prasetyo M.Hum M.Si MM memberikan bantuan berupa Baju Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Gunung Mas.

Kapolda mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi keberhasilan Pemkab dan Polres dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 melalui Gugus tugas Covid-19 Gunung Mas yang terlihat dari angka infeksi Covid-19 di Gunung Mas relatif rendah dibandingkan dengan wilayah lain.

Selain itu, berdasarkan pengamatannya selama melewati wilayah Gunung Mas, di masing-masing desa terdapat posko Covid-19 dan petugas siap dengan standar protokol kesehatan.

“Terima kasih karena sudah menjalankan imbauan dari Pemerintah serta sesuai dengan Protokol Kesehatan. Semoga sedikit bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dalam menjalankan tugas mulia pada masa pandemi Covid-19 saat ini,” ucap Kapolda Kalteng.

Sementara itu, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Kapolda Kalteng dalam membantu Tim Gugus Tugas Covid-19 Gunung Mas.

“Terima kasih Bapak Kapolda atas bantuan yang diberikan dan hal ini juga memberikan motivasi bagi Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Gunung Mas untuk terus menjalankan tugas yang diberikan,” demikian Bupati.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...