Sertijab 2 Kasat dan Kapolsek Dipimpin Kapolrestabes Medan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Medan – Kini pergantian jabatan yang ada di jajaran Polrestabes Medan kembali lagi dilakukan. Berlangsungnya serah terima jabatan (Sertijab, red) yang berlangsung dilaksanakan di ruang kerja Kapolrestabes Medan. Menurut informasi yang dihimpun pada hari Minggu (14/06/2020), kegiatan sertijab yang berlangsung dengan baik dan tertib, secara langsung dipimpin oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko pada hari Sabtu (13/05/2020) sekitar pagi hari.

Adapun para pejabat yang ikut dilantik dalam acara serah terima jabatan yang berlangsung, antara lain yaitu : AKBP Ronny Nicholas Sidabutar semula menjabat Kasat Reskrim Polrestabes Medan dan dipercayai menjabat sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Medan, sedangkan Kompol Martuasah Tobing yang semulanya menjabat sebagai Kapolsek Medan Baru kini dipercayai menjabat sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, sementara Kapolsek Medan Baru kini di jabat oleh Kompol Aris Wibowo yang awalnya menjabat sebagai Kapolsek Percut Seituan dan Kompol Otniel Siahaan yang sebelumnya bertugas di Ditkrimum Polda Sumut kini dipromosikan menjabat sebagai Kapolsek Percut Seituan.

Ditengah-tengah selesainya kegiatan Sertijab 2 Kasat dan Kapolsek yang ada dimana Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Riko Sunarko mengatakan, bahwa adanya dilakukan pergantian jabatan yang ada baru saja dilantik dalam acara sertijab yang berlangsung tersebut, menurutnya adanya dilakukan hal tersebut selain sudah biasa dilakukan di dalam instansi Kepolisian juga menurutnya dimana dilakukan dalam rangka upaya memelihara grafik kinerja para anggota yang ada di Mapolrestabes Medan

“Disamping itu juga dilakukanya hal tersebut dimana sangat berguna untuk meningkatkan adanya kinerja organisasi yang mana adalah sebagai salah satu sistem penilaian karir bagi yang melaksanakan serah terima jabatan yang ada berlangsung di Mapolrestabes Medan,” ucap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko kepada media.

(ADE)


Loading...

Pos terkait

Loading...