Tes Swab ASN Negatif

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Hasil dari rapid test masal yang di laksanakan pada tanggal 10 juni 2020 yang lalu di Kantor Setda Gayo lues menunjukkan reaktif, kini dipastikan negatif Covid-19 berdasarkan uji swab.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gayo Lues, dr. Safwan, mengatakan kepada wartawan Analisa publik com melalui pesan WhatsApp (WA), Minggu, 14 Juni 2020, mengatakan bahwa tes swab ASN Gayo Lues yang dikirim ke Litangkes Aceh sudah keluar hasilnya, alhamdulillah yakni negatif Covid-19.

“Satu orang yang reaktif terhadap rapid test waktu screaning massal asal Gayo Lues dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan hasil PCR/swab,” kata Safwan.

Safwan menjelaskan, sejak diketahui seseorang reaktif hasil rapid test ASN itu di ketahui kalau dia tidak pernah memiliki gejala apapun. “Tidak ada demam, tidak ada batuk, normal seperti biasanya, dan dia juga sempat diperiksa di Rumah Sakit Umum Muhammad Ali Kasim Gayo Lues,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, jumlah ASN Gayo Lues yang menjalani rapid test di Kantor Setda setempat, 10 Juni 2020, mencapai 234 orang. Hasilnya, 233 ASN nonreaktif dan satu orang reaktif.

(Amin lingga)


Loading...

Pos terkait

Loading...