Diduga Rusak Fasilitas Kantor, Kepolisian Setempat Langsung Amankan Pelni Rumpis

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Banyuwangi – Tak lama pasca mengamuknya Pelni Rumpis di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, terlihat beberapa aparat Kepolisian setempat datang ke lokasi.

Dari pantauan dilapangan, aparat kepolisian yang datang tersebut dari tim Pidana Khusus Polresta Banyuwangi. Mereka kemudian membawa Pelni Rumpis ke Mapolresta Banyuwangi.

Tak selang lama, kemudian pihak Polsek Kota yang langsung dipimpin oleh Kapolsek juga datang ke lokasi kejadian.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Banyuwangi, AKP M. Solikin Fery, SIK, saat dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan jika pihaknya membawa Pelni Rompis Ke Mapolresta Banyuwangi.

“Kami mendapat laporan dari Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Kemudian tim mendatangi lokasi dan membawa yang bersangkutan (Pelni Rumpis) karena dilokasi kan banyak orang demi keamanan,” terangnya.

Lebih lanjut Fery menjelaskan jika saat ini sedang dalam pemeriksaan. “Sekarang masih dalam pemeriksaan. Sementera itu dulu yang bisa saya sampaikan,” pungkasnya.

Diketahui, Pelni Rumpis mengamuk di kantor Dispenduk Capil Banyuwangi, lantaran pengajuan perubahan nama yang ia ajukan tak kunjung selesai.

(Pewarta : Budi Rosiono)


Loading...

Pos terkait

Loading...