Luapkan Emosi, Pelni Rumpis Diduga Rusak Beberapa Fasilitas Kantor Dispendukcapil Banyuwangi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Banyuwangi – Beberapa fasilitas Kantor Dinas Kependudukan da Catatan Sipil Kabupaten Banyuwangi nampak rusak dan berserakan.

Kerusakan beberapa fasilitas tersebut diduga akibat dari luapan emosional yang dilakukan oleh Pelni Rumpis lantaran merasa kecewa terhadap pelayanan Dispenduk Capil Banyuwangi saat mengurus proses ganti nama.

Pantauan dilapangan pasca insiden tersebut, terlihat 1 pot bunga didepan ruangan Kepala Dinas Dispenduk Capil Banyuwangi hancur.

Selain itu, nampak terlihat juga seperangkat komputer berserakan di meja kerja salah satu staf Dispenduk Capil bernama Eva (nama panggilannya).

Serta kursi yang diduga digunakan untuk melempar, terlihat masih berada diatas kursi tempat Eva kerja dalam kondisi terbalik.

“Ngamuk kemudian melemparkan kursi ke arah saya, tapi saya tidak kena karena lari ke samping,” ungkap Eva sambil menunjukan kondisi meja kerjanya.

Sayangnya, hingga berita ini ditayangkan, pihak Dispenduk Capil Banyuwangi belum merinci total fasilitas yang rusak serta berapa kerugian yang dialami pihaknya akibat luapan emosi yang dilakukan Pelni Rompis.

(Pewarta : Budi Rosiono)


Loading...

Pos terkait

Loading...