Sambil Ngopi, Humas Polda Kalteng dan Wartawan Bahas Ini

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Dalam rangka membahas Desa Pantang Mundur dan Hari Bhayangkara ke-74. Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo M.Hum M.Si M.M melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan SIK M.H menggelar coffee morning di Rumah Makan Soto Kwali Jalan Tjilik Riwut Km 01 Kota Palangka Raya, Selasa (16/6/2020).

Di ruang berbentuk persegi empat tersebut aparat penegak hukum dan insan pers terlihat akrab satu dengan yang lainnya.

Sembari menikmati menu yang sudah tersedia, mereka tidak sungkan mengutarakan sejumlah permasalahan yang dihadapi ketika masa pandemi Covid-19 ini.

Tidak hanya itu, mereka pun selama ini telah berupaya untuk mendukung program Kapolda Kalteng tentang pembentukan desa pantang mundur yang diselenggarakan di Polres jajaran Polda Kalteng tersebut.

Pada kesempatan ini, Kabidhumas menekankan, setiap kegiatan yang diselenggarakan harus segera dipublikasikan.

“Semakin cepat berita ini diupload maka kwalitas beritanya pun semakin meningkat,” katanya.

Terkait desa pantang mundur, Kabidhumas menjelaskan ada tiga kategori yang diangkat diantaranya desa melawan api, desa lumbung pangan, dan mencegah terjadinya penyebaran pandemi Covid-19 di masyarakat.

Hari Bhayangkara ke-74 yang akan diselenggarakan pada 1 Juli mendatang, Kabidhumas memerintahkan, agar para wartawan untuk memberitakan hal yang positif tentang Polri diantaranya lomba pembuatan meme, video pendek dan inovasi peralatan Karhutlah

“Tidak lupa saya selaku Kabidhumas memberikan apresiasi kepada rekan-rekan media tentang pemberitaan mengenai pandemi Covid-19. Karena berita yang disampaikan dapat memberikan kesejukan selama wabah ini terjadi,” tutup Kabid Humas Polda Kalteng.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...