Pemda Madina Serahkan Bantuan Sembako Provinsi Sumut

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Bupati Madina diwakili Kabag perekonomian madina Yuri Andri S.STP, kepala BKD madina, riswan harahap, kepala RSUD.dr.husni thamrin, Polsek Natal, Koramil 17/Natal, menyalurkan Bantuan sembako dari provinsi sumut secara simbolis ke pada pemerintah kecamatan natal. Penyerahan sembako ini di lakukan di halaman Kantor Camat Kecamatan natal, Rabu (17/6). Dihadiri camat natal dan muspika kecamatan beserta jajaran dan Kades sekecamatan natal Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kepala BKD madina mengatakan, Penyaluran sembako ini harus berjalan dengan benar dan tepat sasaran. Berikan kepada mereka yang benar-benar kesulitan dan paling merasakan dampak covid-19 saat ini. Tidak Boleh ada pemotongan. Mari kita kondisikan sebaik mungkin, kondisikan dengan pemerintah kecamatan.” tegas Riswan Harahap.

“Tolong agar bantuan ini dipergunakan sebaik-baiknya. Saya juga mengingatkan agar keluarga penerima manfaat semua tetap ikuti anjuran pemerintah untuk di rumah saja. Dengan cara itulah kita akan memutus mata rantai penyebaran pandemi ini, olehnya itu pemerintah memberikan sejumlah bantuan,” serunya.

Kabag perekonomian madina, yuri andri mengatakan ” di agendakan bupati berhadir, karena ada hal membuat tidak bisa berhadir bersama kita untuk saat ini, jgn ada rasa kecewa dengan ketidak hadiran beliau ini. Selanjutnya tetap jaga kebersamaan.

Camat natal, Riplan s.sos, terima kasih atas kedatangan dan bantuan yg telah di berikan. Dan sampai hari ini keadaan di wilayah kecamatan masih kondusif terkait pembagian covid19. Selanjutnya, Salam hormat kami, terima kasih sebesar besarnya kepada bapak bupati Madina dengan bantuan yg telah di berikan ini. Selanjutnya, mengingatkan warga agar tetap mematuhi instruksi pemerintah, menjalankan Social Distancing, wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan ikuti pola hidup yang sehat.

(Hem Surbakti).


Loading...

Pos terkait

Loading...