PEMDES SINAR KALIMANTAN KEMBALI SALURKAN BLT DD TAHAP DUA

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tanjung Jabung Timur.Berjumlah 43 KK didesa sinar kalimantan kembali menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa sinar kalimantan ( BLT DD ) penyaluran BLT DD tersebut disalurkan secara langsung Kades sinar kalimantan SUHAEMI bersama staf kantor desa sinar kalimantan dan
dihadiri Babinsa desa sinar kalimantan Serka Fahrizal, BPD dan Kadus serta ketua RT desa sinar kalimantan.rabu(17/6)

Penyaluran BLT DD di desa sinar kalimantan tahap kedua berjalan dengan lancar aman dan kondusif serta mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker, Menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun sebelum penerima mengambil penyaluran BLT DD.

Kades Sinar Kalimantan Suhaemi menyampaikan’ untuk penyaluran Bantuan langsung tunai Dana Desa sinar kalimantan sudah tahap kedua, mudah – mudahan para penerima BLT DD sinar kalimantan dengan jumlah 600,000 per KK agar dapat bisa manfaatkan uang BLT DD tersebut dengan membelanjakan keperluan atau kebutuhan mendasar sehingga BLT DD benar – benar bermamfaat untuk meringankan beban dalam rumah tangga.

Selanjutnya, Kades Sinar Kalimantan Suhaemi menghimbau kepada seluruh Masyarakat desa sinar kalimantan agar dapat terus menggalakan PHBS yaitu Perilaku hidup bersih dan sehat, Selalu menggunakan Masker disaat melakukan aktifitas diluar rumah, Menjaga Jarak serta selalu ingat untuk mencuci tangan dengan. Menggunakan Air bersih dan sabun, Hal tersebut merupakan Wujud kepedulian kita dalam memutuskan rantai terhadap pencegahan penyebaran penularan COVID – 19.

Dengan peran aktif dan rasa kepedulian kita bersama terhadap pencegahan penyebaran penularan Virus Corona tersebut, Kami selaku pemerintah desa sinar kalimantan mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada BKTM, Babinsa, staf kantor desa, BPD, Kadus, Ketua RT dan tokoh masyarakat, tokoh agama maupun. Pemuda – pemudi yang telah berkontribusi membantu dalam pencegahan penyebaran penularan COVID – 19 Sampai dengan membantu dalam penyaluran, Baik itu Bansos APBD tanjung Jabung timur, Bansos propinsi, BEST pusat sampai dengan penyaluran BLT DD.

Kades sinar kalimantan Suhaemi menambahkan’ Harapan kami segenap pemerintah desa sinar kalimantan selalu menjaga hubungan silaturahmi, Kompak, menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama serta tidak mudah percaya dengan isu – isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, harap Suhaemi.(indra lesmana)


Loading...

Pos terkait

Loading...