Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Blora Ikut Pantau Penyaluran BSNT

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Untuk menjamin keamanan dan kelancaran penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai, (BSNT) dari pemerintah, Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama Kodim 0721/Blora aktif melakukan pemantauan dan pengamanan. Hal itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan babinsa di jajaran Polsek dan Koramil di 16 kecamatan di wilayah Kabupaten Blora.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Sambongrejo Polsek Ngawen Polres Blora Briptu Setio Ajik bersama Babinsa melakukan pemantauan penyaluran BSNT yang digelar di Desa Sambongrejo, Kamis, (16/07/2020).

Bacaan Lainnya

“Sesuai data yang kami dapatkan hari ini dibagikan paket BSNT kepada 296 keluarga penerima manfaat,” ucap Briptu Ajik.

Lebih lanjut, Briptu Ajik membeberkan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan tersebut adalah untuk menjamin kelancaran dan keamanan, selain itu juga untuk memastikan penyaluran bantuan tepat sasaran.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa memantau demi kelancaran kegiatan dan tentunya bersinergi dengan Pemerintah Desa setempat,” tandas Briptu Ajik.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkmtibmas dan babinsa juga aktif menyampaikan imbauan agar warga menerapkan protokol kesehatan, sehingga aman dari covid-19.
(Arifin)


Loading...

Pos terkait

Loading...